Rabu, 22 Mei 2013

Pasangan Selingkuh Tertangkap Basah Lewat Youtube

SAO PAULO - Apabila Anda berencana untuk menjalin asmara dengan wanita yang sudah menikah coba Anda pastikan bahwa suaminya tidak pulang ke rumah tiba-tiba. Hal ini terjadi terhadap seorang pria dan parahnya lagi perselingkuhan itu beredar luas di YouTube.
Melalui rekaman video tersebut, tampak seorang pria yang dipaksa untuk keluar melalui jendela. Video yang beredar di YouTubue itu sontak menjadi perbincangan hangat di internet.
Sebuah video yang dirilis oleh YouTube ini menunjukkan seorang pria berusaha keluar dari rumah selingkuhannya dengan turun lewat jendela. Dalam video, pria yang tidak diketahui namanya ini hanya mengenakan celana pendek berwarna putih.
Kemudian pria tersebut akhirnya melompat ke sebuah matras yang disediakan oleh petugas pemadam kebakaran. Dalam video memalukan ini memperlihatkan banyak sekali orang yang menonton langsung kejadian itu dan semua orang bersorak-sorai. Demikian diberitakan Metro, Senin (20/5/2013).
Namun, banyaknya jumlah orang yang menonton dan petugas kebakaran yang telah siaga menunggu di bawah membuat beberapa orang mempertanyakan apakah kejadian itu asli atau hanya rekayasa.

Tidak ada komentar: